Vivo V7 Resmi Diumumkan, Menggendong Kamera Selfie Beresolusi 24 MP

Vivo V7 Resmi Diumumkan, Menggendong Kamera Selfie Beresolusi 24 MP

 

Vivo V7 Resmi Diumumkan, Menggendong Kamera Selfie Beresolusi 24 MP
Vivo V7 Resmi Diumumkan, Menggendong Kamera Selfie Beresolusi 24 MP

Ada kabar terbaru dari Vivo, nih. Belum lama ini pabrikan yang terkenal dengan produk ‘hape selfie’ tersebut baru

aja mengumumkan kehadiran hape anyar yang diberi nama Vivo V7. Nah, bagi kamu yang suka banget berfoto selfie maka kamu bisa melirik hape ini untuk menjadi hape andalan. Oh iya, tapi apa aja sih keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V7?

Sebelum kita membicarakan sektor kamera yang menjadi sektor andalan hape ini, mari kita bahas dahulu mengenai desainnya. Sama seperti hape anyar lainnya yang punya desain full display, hape anyar dari Vivo ini juga mengusung desain full display, dan hal itu membuatnya terlihat apik dan menawan. Vivo V7 dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch, dimana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1440 pixels.

Berlanjut di bagian performa, hape ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor

Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Vivo menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Untuk mengurusi sektor grafis, Vivo juga menyematkan GPU Adreno 506. Memori penyimpanan internal yang ditawarkan hape ini cukup besar, mencapai 32 GB. Apabila kamu merasa memori sebesar itu masih kurang lega, kamu bisa menyematkan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Nah, tiba saatnya kita membahas sektor fotografi pada hape ini. Seperti yang sudah disebutkan di atas, hape ini

terlahir sebagai hape selfie. Oleh karena itu kamera depannya sudah pasti bisa diandalkan. Vivo membekali hape ini dengan kamera depan beresolusi 24 MP, tingkat resolusi yang tentunya sudah tinggi. Kamera depan dengan tingkat resolusi setinggi itu tentu bisa menghasilkan foto selfie yang jempolan. Selain itu, untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP dengan fitur LED flash.

Vivo V7 ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Champagne Gold dan Matte Black. Untuk harganya, kamu cukup merogoh kocek sekitar 3.7 jutaan untuk memboyong hape ini. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Sumber:

https://furnituremebeljepara.co.id/puzzle-apk/