Samsung Galaxy A8s Sudah Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia

Samsung Galaxy A8s Sudah Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia

Samsung Galaxy A8s Sudah Resmi Meluncur, Harga Masih Rahasia

Samsung secara resmi telah merilis Galaxy A8s dengan layar Infinity-O di Cina

. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang datang dengan lubang di bawah layar yang berfungsi sebagai “rumah” kamera depan. Ya! Lubang tersebut ditempatkan di pojok kanan atas.

Tak hanya menarik karena memiliki desain layar yang unik, Samsung juga membekali Galaxy A8s dengan tiga kamera belakang yang diposisikan secara horizontal. Konfigurasi tiga kamera yang disematkan adalah 24 MP + 10 MP + 5 MP.

Dijabarkan lebih jauh lewat situs Samsung di Cina, sensor 24 MP

berfungsi sebagai lensa utama dengan aperture f/1.7. Sedangkan sensor 10 MP memiliki dukungan zoom optik 2x dan sensor 5 MP berfungsi sebagai lensa untuk menciptakan foto bokeh.

Berbicara soal layar, Samsung meracik Galaxy A8s dengan layar berukuran 6,4 inci yang memiliki resolusi FullHD. Sedangkan aspek rasio dari smartphone ini sudah 19,5:9. Sedangkan panel belakang Galaxy A8s juga dikemas lebih premium, logam berbalut kaca. Ketebalan smartphone ini hanya 7,4 mm.

Bagaimana dengan jeroannya? Samsung mempercayakan Snapdragon 710

sebagai otak utamanya. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, 6 GB atau 8 GB yang dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 128 GB. Galaxy A8s sudah berjalan dengan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Samsung Experience 9.5.

 

Baca Juga :