Pertama Kalinya, Brand Ambassador Ikut Promosikan Lini A Series OPPO Terbaru

Pertama Kalinya, Brand Ambassador Ikut Promosikan Lini A Series OPPO Terbaru

Pertama Kalinya, Brand Ambassador Ikut Promosikan Lini A Series OPPO Terbaru
Pertama Kalinya, Brand Ambassador Ikut Promosikan Lini A Series OPPO Terbaru

Jika vivo sibuk untuk mempersiapkan vivo V17 Pro, OPPO pun tak mau kalah gesit. Ya! Pada tanggal 17 September

2019 OPPO akan merilis smartphone barunya di Indonesia. Smartphone barunya ini dinamakan OPPO A9 2020 dan OPPO pun sudah gencar untuk mengungkap banyak hal mengenai smartphone ini lewat para brand ambassadornya.

Baik Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla, mereka semua telah berbagi foto pada akun Instagram-nya dengan menyertakan tagar #OPPOA9_2020. Hal itu pun banyak memancing para netizen untuk berkomentar mengenai smartphone baru OPPO tersebut.

Seperti diungkap oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia bahwa akan ada sesuatu yang baru di lini seri

A. Dikatakan, OPPO akan membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terkini yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A.

“OPPO A9 2020 tentunya kami buat untuk menyasar anak muda yang aktif dan kreatif. Tidak hanya itu, smartphone ini juga ditujukan untuk mereka yang selalu berkreasi menciptakan konten-konten menarik di media sosial,” ungkap Aryo lewat rilis yang diterima oleh DroidLime.

Sebelumnya, lini seri A terkenal sebagai perangkat yang memiliki harga yang terjangkau. Perangkat lini seri ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan desain yang atraktif. Lini seri A yang terakhir OPPO perkenalkan adalah OPPO A5s pada 25 Maret 2019 yang lalu.
OPPO A1k OPPO K3

Seperti yang kita tahu, OPPO A5s datang dengan dua pilihan RAM, yakni 3 GB yang dijual dengan harga

Rp1.999.000 dan RAM 4 GB yang dibanderol seharga Rp2.099.000. Smartphone ini pun mampu menarik minat banyak konsumen di Tanah Air yang terbukti dalam penjualannya.

Kemungkinan, OPPO akan memposisikan A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, sama seperti pendahulunya. Namun, dengan adanya keterlibatan brand ambasador untuk pertama kalinya mempromosikan lini seri A menandakan adanya posisi baru untuk perangkat ini.

Sumber:

https://s.id/eK9uW