Pernyataan Fashion Kate Middleton untuk Putri Diana

Rate this post

Pernyataan Fashion Kate Middleton untuk Putri Diana

Pernyataan Fashion Kate Middleton untuk Putri Diana

Pernyataan Fashion Kate Middleton

Anneau-de-sable.Org – Jakarta Kate Middleton paling tahu cara mengambil perhatian sekaligus mencuri hati banyak orang. Kali ini ia mengambil momen pembaptisan sang ponakan Archie Harrison Mountbatten-Windsor dalam tampilan menawan sekaligus ajang memberi penghormatan pada mendiang Putri Diana sekaligus Pangeran Harry.

Dalam foto resmi yang dirilis

Duchess of Cambridge terlihat memilih nuanda pink dari dress pink bubblegum Stella McCartney, high heels fuchsia dan headpiece berwarna senada dari Juliette Botterill. Dan satu lagi yang mempermanis keseluruhan look-nya adalah anting mutiara Collingwood milik Putri Diana.

Kate Middleton

Selain terlihat manis saat dipakai Kate Middleton, anting mutiara tersebut juga memakai pesan yang tak kalah sweet. Rupanya anting tersebut pernah dipakai sang ibu mertua saat pembaptisan Pangeran Harry pada tahun 1984.

Kala itu Putri Diana memakai dress biru yang dilengkapi dengan kalung dan anting mutiara. Ia menggendong Baby Harry yang memakai jubah pembaptisan asli sebelum pada tahun 2004 dibuat replikanya karena sudah terlalu rapuh.

Penghormatan Lainnya Pada Putri Diana

Momen penghormatan pada Putri Diana juga terlihat dengan kehadiran dua saudara perempuan Diana, Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes. Mereka berdiri di antara ibu Meghan Doria Ragland dan Pangeran William.

Sementara para sepupunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis absen dari foto keluarga. Begitu juga dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip Mountbatten.

“Duke dan Duchess of Sussex sangat senang bisa berbagi kebahagiaan hari ini dan mengucapkan terima kasih pada seluruh dunia atas dukungan yang tiada henti. Mereka merasa beruntung bisa menikmati momen spesial bersama keluarga dan wali baptis Archie,” ujar juru bicara kerajaan melansir dari Hello.

Hingga kini wali baptis belum terungkap meski spekulasi di luaran sudah beredar. Di antaranya mantan pengasuh Harry, Tiggy Legge-Bourke yang ikut hadir bersama para tamu serta sahabat Meghan, Jessica Mulroney dan Jake Warren.

Aritkel Terkait :