Jenis Tutu Dress yang Stylish dan Gemesin

Jenis Tutu Dress yang Stylish dan Gemesin

Jenis Tutu Dress yang Stylish dan Gemesin

Buat kamu pecinta fashion

pasti kamu gak asing lagi sama yang namanya “Tutu Dress”. Ya, rok tutu ini sering digunakan untuk para balerina, supaya terlihat anggun dan cantik saat menari, namun penggunakan ruk tutu bukan sekedar buat balet saja lho. Kini, banyak banget para pengusaha di bidang fashion, membuat rok tutu untuk dipakai wanita sehari-hari, bahkan ada juga rok tutu buat para bayi perempuan.

 

Tutu adalah sebutan untuk sebuah rok yang terbuat dari bahan tile yang kaku dan mengembang. Nah, di Indonesia sendiri, sudah banyak banget yang pakai lho. Jadi, buat kamu yang suka style yang feminim dan lucu, Tutu Dress cocok buat kamu pakai. Hehehe. Nah, penasaran kan, apa aja sih jenis Tutu Skirt yang ada? Yuk Intip 5 Jenis Tutu

Dress yang stylish dan gemesin, berikut ini:

1. Tutu mengembang
Toppers, Tutu dress ini langsung terlihat mengembang bila hanya di pajang pada etalase atau gantungan lemari lho. Bahkan akan semakin terlihat mengembang bila langsung dipakai oleh si bayi. Nah, kalau desainnya memiliki beberapa warna, maka akan terlihat bervolume dan mekar. Wah, lucu kan.

Tutu Dress: Yuk Intip 5 Jenis Tutu Dress yang Membuat Kamu Semakin Stylish – tutu mengembang
Sumber: pinterest.com
2. Tutu Bertingkat
Nah, kalau yang satu ini, bentuknya menyerupai sebuah lereng. Ya, karena ia terlihat bertingkat dan berkembang. Apalagi kalau dipadukan dengan warna yang berbeda, maka akan terlihat jelas spasinya. Tapi, kalau enggak dipadukan dengan warna yang berbeda, maka ia akan terlihat semakin turun ke bawah, mirip sebuah gradient. Hehehe.

Tutu Menggumpal

Toppers, kamu tau enggak sih? Kalau Tutu Dress akan terlihat menggumpal pada bagian ujung kain yang diberi tambahan jahitan, dan bahan yang serupa, hingga berbentuk bunga mawar mengembang dalam sebuah batasan garis.

Tutu tulip

Nah, kalau Tutu Dress yang satu ini, seperti layaknya rok biasa namun berbentuk hampir menyerupai bunga tulip pada posisi terbalik, Toppers. Nah, bisa berbentuk seperti ini, karena menggunakan jenis bahan tile yang agak lemas, supaya terlihat jatuh dan lemas. Hehehe.

5. Tutu one layer

Toppers, kalau Dress Tutu ini, biasanya dipakai oleh seorang penari balet. Ya, karena bentuknya hampir menyerupai sebuah piring ceper, lebar, dan kaku. Wah, lucu banget.

Tutu Dress: Yuk Intip 5 Jenis Tutu Dress yang Membuat Kamu Semakin Stylish – tutu one layer
Sumber: 4mevsimmoda.net
Nah, itulah 5 jenis Tutu Dress yang stylish dan gemesin. Bagaimana Toppers? Kamu sudah punya belom? Nah, buat kamu yang pingin beli rok tutu, enggak usah repot dateng ke toko lagi, coba deh intip Tutu Dress di Tokopedia. Banyak varian modelnya, kualitas bahannya juga OKE, dan harganya murah. Hehehe.

Sumber : https://how.co.id