Jangan Mesum dan 9 Tips Naik Pesawat Bareng Pasangan

Jangan Mesum dan 9 Tips Naik Pesawat Bareng Pasangan

Jangan Mesum dan 9 Tips Naik Pesawat Bareng Pasangan

Naik pesawat sama pasangan, pasti menyenangkan. Supaya makin nyaman, berikut tips 10 naik pesawat bareng pasangan.

Melakukan penerbangan bersama pasangan, akan membuat perjalanan Anda yang panjang tidak terasa. Anda akan ada teman berbincang, mendengarkan musik, makan, dan melakukan hal-hal bersama sampai akhirnya sampai pada tujuan.

Dilansir dari CNN Travel oleh detikcom, Senin, (5/8/2019), berikut 10 tips melakukan penerbangan bersama pasangan:

1. Tepat waktu

Seorang yang berpergian bersama pasangan, pasti saling mengingatkan satu sama lain. Jika Anda berpergian sendiri dan terlambat, mungkin akan dimaklumi karena tidak ada yang mengingatkan. Tetapi jika Anda pergi bersama pasangan, pasti akan saling mengabari.

Pastikan Anda datang tepat waktu ke bandara bersama pasangan. Saling mengingatkan dan jangan sampai telat. Masa harus beli tiket lagi?

2. Pakaian yang nyaman

Pastikan Anda dan pasangan memakai pakaian yang nyaman. Apalagi saat sedang melakukan perjalanan jarak jauh. Baju tebal bisa menjadi pilihan Anda untuk dipakai di dalam pesawat. Pakaian couple juga bisa menjadi pilihan Anda bersama pasangan, tentu akan bikin gemas.

3. Duduk Bersebelahan

Jika Anda duduk terpisah dengan pasangan, pastikan Anda bisa bertukar dengan penumpang lain sehingga bisa duduk bersama. Perjalanan yang jauh akan terasa membosankan apabila tidak ada orang yang kita ajak bicara.

Tapi tentu, ada baiknya Anda pesan tiket pesawat bersama pasangan di jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan kursi yang berdampingan.

4. Mendengarkan musik bersama

Selain mengobrol dengan pasangan. Anda juga bisa menggunakan headphone bersama untuk menonton atau mendengarkan musik. Perjalanan tidak akan terasa lama, apalagi, Anda melakukannya bersama pasangan, tentu akan lebih menyenangkan. Ini juga bisa dilakukan untuk tidak mengganggu penumpang yang duduk bersama Anda dan pasangan.

5. Jangan minum terlalu banyak

Jangan minum terlalu banyak, terlebih meminum alkohol. Ini akan mengganggu penumpang lain. Anda juga tidak akan menikmati waktu dengan pasangan.

Bisa-bisa bolak-balik ke toilet pesawat. Perjalanan jadi tidak nyaman.

6. Bergantian saat membawa anak

Saat terbang bersama pasangan, lalu Anda membawa anak, maka pastikan anak Anda tidak akan mengganggu penumpang lain. Ini hal yang sulit, Anda tidak bisa berpura-pura tidak tahu saat anak menangis atau membuat kegaduhan.

Maka, Anda harus bisa pandai-pandai bersikap dengan penumpang lain. Bergantianlah dengan pasangan saat menggendong dan memberi makan. Buktikan kalau Anda adalah keluarga paling bahagia.

7. Jangan melakukan hal mesum

Pasti Anda tidak mau melakukan hal yang akan mengganggu penumpang lain, apalagi sampai berbuat mesum. Walaupun Anda dan pasangan adalah pasangan suami istri, namun bertingkahlah sewajarnya. Kalau mau mesra-mesraan lebih intim, bisa di kamar kan?

8. Mengobrol

Menghabiskan waktu dengan berbincang dengan pasangan akan membuat perjalanan Anda terasa lebih cepat. Anda bisa berbincang tentang apa saja yang akan Anda lakukan bersama di tempat tujuan, atau hal-hal lain yang Anda sukai dengan pasangan.

9. Memesan makanan yang sama

Anda dapat memesan makanan yang sama dengan pasangan. Tidak ada peraturan yang mengharuskan Anda memesan makanan berbeda agar bisa mencicipi menu makanan satu sama lain. Anda dapat menikmati menu yang sama dengan pasangan.

10. Manfaatkan Waktu dengan Pasangan

Ketika pesawat mendarat, pastikan Anda menunggu sampai benar-benar dibolehkan untuk berdiri. Jika Anda dan pasangan berdiri saat pesawat belum benar-benar berhenti, maka Anda akan diikuti oleh penumpang lainnya. Jadi terlihat tidak tertib nantinya.

Jangan terburu-buru, manfaatkan dengan baik tiap momen di pesawat bersama pasangan Anda.


Baca Artikel Lainnya: