Gaya Berpakaian Cewek yang Paling Disukai Cowok

Gaya Berpakaian Cewek yang Paling Disukai Cowok

Gaya Berpakaian Cewek yang Paling Disukai Cowok

Cewe mana yang nggak mau tampil cantik

dan jadi pusat perhatian para cowo? Pastinya Toppers juga mau kan terlihat menawan di depan cowo, apalagi cowo yang kamu suka? Hayoo ngaku :p Nah untuk terlihat menarik, tentunya penampilan kamu juga harus ditunjang dengan pakaian yang menarik juga dong Toppers. Lalu gaya berpakaian seperti apa sih yang bisa bikin cowo klepek-klepek saat di depan kamu? Nih Toped bocorin 9 gaya berpakaian cewe yang paling disukai cowo, dan pastinya wajib kamu coba.

 

1. Cewe dengan tampilan kasual, idaman para cowo

Suka penampilan yang kasual? Jika iya kamu nggak perlu khawatir Toppers, karena pada umumnya cowo suka sama cewe yang kasual. Walaupun terkesan santai dan tidak terlalu berlebihan dalam berpakaian, tapi kamu tetap memperhatikan penampilan kamu sehingga tetap terlihat rapi dan bersih. Karena itu di mata mereka, kamu adalah cewe yang santai dan nggak suka neko-neko. Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sepatu keds bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan kasual kamu. Penambahan atribut berbahan denim lainnya seperti denim jacket atau denim vest juga bisa kamu coba.

2. Pakaian terbuka dan ketat? Belum tentu cowo suka

Banyak cewe yang menganggap pakaian terbuka dan super ketat bisa membuat penampilan mereka terlihat seksi dan menarik di mata pria. Tapi hal tersebut belum tentu benar loh Toppers, karena ternyata tidak semua cowo suka melihat cewe yang berpakaian terbuka. Justru banyak cowo yang langsung ilfeel saat melihat cewe yang suka pamer bentuk tubuh dengan baju yang super ketat dan terbuka.

Nah ada baiknya kamu berpakaian sewajarnya, karena untuk terlihat seksi kamu tidak harus melulu memakai baju yang terbuka kok, Toppers. Justru cowo tuh lebih suka dengan cewe yang bisa menghargai tubuhnya sendiri dengan memakai baju yang sopan. Seksi itu tidak melulu dilihat dari pakaian kamu, tapi juga dari kepribadian.

3. Pilih pakaian yang slim fit

Selain baju super ketat yang membuat lekukan tubuh terlihat sangat jelas, sebaiknya Toppers juga menghindari baju yang terlalu longgar. Untuk kamu yang bertubuh kecil, baju longgar hanya akan membuat kamu terlihat seolah tenggelam di dalam baju. Sementara untuk Toppers yang bertubuh besar, baju yang terlalu besar justru akan membuat tubuh kamu terkesan semakin besar. Oleh karena itu, mending kamu ambill aman saja dengan memilih pakaian yang slim fit, dalam artian tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

gaya berpakaian cewe yang disukai cowo – pakai baju slim fit
Sumber: www.r-ethik.fr
Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya
4. Sesekali coba old-fashioned style
Siapa bilang gaya old-fashioned itu bikin penampilan kamu jadi terlihat jadul? Belum tentu Toppers. Kalau pintar memilih dan mengkombinasikan gaya old-fashioned, bukannya terlihat jadul, penampilan kamu justru akan terlihat modern. Gaya vintage salah satu gaya jadul yang sampai sekarang masih begitu banyak digandrungi oleh para pecinta fashion dunia. Vintage style sendiri cenderung terkesan lebih feminim dengan penggunaan warna-warna lembut. Koleksi aksesoris vintage juga identik dengan floral pattern, motif polkadot, kerah bulat dengan tambahan pita yang pastinya membuat si pemakai terlihat semakin manis. Rok A-Line atau yang lebih dikenal dengan flared skirt juga menjadi salah satu fashion item yang menjadi ciri khas dari gaya berpakaian yang sempat trend pada tahun 1920 hingga 1960-an ini.

gaya berpakaian cewe yang disukai cowo – gaya vintage
Sumber: aelida.com
5. Jangan melulu ikutin trend, cobalah jadi anti-mainstream
Berbicara soal trend fashion memang nggak akan pernah ada habisnya, dari tahun ke tahun akan selalu muncul trend terbaru yang terkadang memaksa kita untuk tunduk dan mengikuti trend tersebut. Karena banyak orang yang mengikuti trend tersebut, alhasil penampilan kamu pun jadi kurang eksklusif.

 

Untuk penampilan yang lebih unik dan beda, kamu bisa mencoba “keluar jalur” dengan mengkombinasikan sendiri gaya-gaya unik yang bisa mewakili kepribadian kamu. Dengan gaya yang anti-mainstream, pastinya kamu juga akan terlihat beda dan lebih menarik di mata para cowo.

6. Boleh sih mix & match warna, asal nggak lebay
Hobi mengkombinasikan beberapa warna pada penampilan kamu? Sah-sah aja sih kalau kamu suka nabrak-nabrak, asal jangan terlalu berlebihan yah Toppers. Kamu tetap harus memperhatikan kesesuaian warna-warna yang kamu gabungkan. Jika kurang pintar dalam mix & match warna, bukan menarik, penampilan kamu justru akan terlihat norak di mata cowo. Untuk Toppers yang takut salah mengkombinasikan warna, sebaiknya kamu ambil aman saja dengan memakai warna-warna yang lembut dan netral.

gaya berpakaian cewe yang disukai cowo – mix and match beberapa warna yang berani

Sumber : https://merekbagus.co.id/