Belum Dirilis, Hasil Jepretan Lenovo Z5s Sudah Beredar

Belum Dirilis, Hasil Jepretan Lenovo Z5s Sudah Beredar

Belum Dirilis, Hasil Jepretan Lenovo Z5s Sudah Beredar

Lenovo di penghujung tahun 2018 ini bakal merilis satu lagi smartphone

terbarunya, Lenovo Z5s. Ya! Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Lenovo Z5s akan diperkenalkan pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan tiga kamera di bagian belakang.

Lantas, bagaimana dengan kinerja kamera belakangnya itu? Meskipun Lenovo masih merahasiakan konfigurasi dari ketiga kamera yang disematkan, kini kita sudah bisa melihat hasilnya. Berbagi lewat situs Weibo, Lenovo baru-baru ini seakan-akan memang ingin memamerkan kemampuan tiga kameranya itu.

Satu foto yang dibagikan oleh Lenovo diklaim dipotret menggunakan kamera belakang Lenovo Z5s. Hal ini pun diperkuat dengan watermark yang ada di dalam foto tersebut. Ya! Tertulis jelas di dalam foto tersebut “Lenovo Z5s AI Triple Camera”.

Foto tersebut adalah gambar close-up dan menurut keterangannya

, gambar ini akan memamerkan fitur zoom dari salah satu sensor kamera yang disematkan. Bisa kita lihat, reproduksi warna terlihat sangat bagus dan warna kulit subjek foto juga terlihat alami.

Sekali lagi, kita tidak tahu dengan pasti konfigurasi kamera yang ada pada smartphone ini. Meski begitu, kita bisa memperkirakan bahwa salah satu lensa kameranya memiliki fungsi telefoto dengan zoom optik. Jika tebakan ini benar, kemungkinan dua lensa lainnya adalah wide-angle dan depth sensor.

Selain memiliki tiga kamera di bagian belakang, Lenovo Z5s

juga akan memliki layar tanpa bingkai dengan lubang kecil di bagian atas untuk “rumah” kamera depan. Ketika diluncurk

 

sumber :

https://aziritt.net/perbedaan-ram-ddr1-ddr2-dan-ddr3/