5 Hal Paling Menyebalkan di Facebook

5 Hal Paling Menyebalkan di Facebook

 

5 Hal Paling Menyebalkan di Facebook
5 Hal Paling Menyebalkan di Facebook

Facebook, selain menjadi tempat yang menyenangkan bagi kebanyakan orang sampai lupa mandi plus makan (hadeh…), bisa juga mejadi tempat yang menyebalkan sekalih. Kalau berhasil nerapin Rahasia mendapat pacar Lewat Facebook Part 1 dan Part 2, bakal jadi seneng donk masbero? 😀

Gimana kalau kamu nemuin hal-hal yang bakal kita bahas ini? Jaminan mutu lho. .jaminan bakal bikin kesel dan males buka Facebook. :p
Hal-Hal Nyebelin di Facebook
Tag Foto

Kalau tag foto yang emang penting sih bakal bikin kita seneng juga ya. Merasa dihargai dan dianggap ada. Tapi kalau foto-foto gak penting juga terus-terusan di tag. Apalagi tag nya itu sampek ada 27 orang. Niat banget kan biar semua orang tau?

Yang paling nyebelin dari Tag Foto, adalah iklan. Kebiasaan kan kita sebagai orang Indonesia “Nggak Tegaan”, jadi kalau ada yang add ga liat-liat langsung confirm. Akibatnya ya ini, sering banget orang ngetag produk sembarangan ga padang bulu. Masa cowok-cowok dan masbero-masbero yang cool dan macho di tag-in sepatu hak tinggi warna pink?

Paling parah, tag foto yang ngaco. BLACKBERRY SALE, DISCOUNT UP TO 70 %. APPLE PRODUCT DISCOUNT

UP TO 50 %. Masa iya iPhone yang dijual di toko seharga 7 juta bisa ijual 2,5 juta? Trus kamera DSLR contohnya nih 7D yang harga 12 jutaan cuma dihargai 5 juta? Herannya, ada aja yang percaya. Emange duite mbahmu apa yang buat kulakan? Untuk yang kayak ginian sob musti baca tips menghindari penipuan online.
Status

Nih karma kebanyakan berteman sama yang [email protected], bakalan sering nemuin status alay bertebaran di beranda. “kNp sh hdpKu sprTi in? slh aP ak TuHaN? Da kk jhat BNget yaa..gk nGrtn aku sm sEkal. aNdkan aDa PangErn yng membwku pERg jh k atS awN..pSt ak bhg, rla dEHh jl Bb K BT onGks. :ngakak”

Kamu pengen juga? Baca dulu Rahasia Mahir Menulis Alay dalam Sekejab.
Invites

Hal nyebelin selanjutnya, kebanyakn Invites. Invite Fan page, Invite Group, Invite Game. Terutama ini nih, Mafia Wars, Vampire Wars, ampe Farmville, dll. Lo kalau main ya main aja, gak usah invite semua orang di pesbuk lo napa sih? Emangnya kerjaan gue cuman ignorin undangan lo? Hufffttt.. (menghela napas ala [email protected]).
Inbox

Ini bakal sering dialami buat sista yang pasang foto profil cantik (errr…, meskipun palsu). Bakal banyak dapet PM

dari cowok-cowok yang belum tahu 10 hal yang bisa kamu lakukan di Facebook pasca putus cinta. Ini berdasarkan dari kisah nyata, dengan mempergunakan akun Facebook abal-abal.

😀
Group

Ini belum terlalu lama terjadi. Tapi ini termasuk yang super nyebelin. Gak ada angin ga ada hujan, tiba-tiba ada di

group ini, ada di group itu, ada di group yang ahli ini, ada di group ahli itu, ada di group ahli tulisan alay, ada di group gak jelas. Ini mungkin salah satu trik marketing yang pernah berhasil di uji coba, tapi semena-mena banget masukin orang ke group tanpa ijin dan tanpa kemauan orang yang mau ditambahin. Woiii…capek nih keluar group mulu. Habis keluar lo masukin lagi. Duh…

Ya sudahlah, daripada esmosi terus mending mau dapet duit dari pesbuk aja. Ikutin 3 langkah Monetisasi Facebook. Cara ini gak bikin orang emsoi, malah damai sejahtera. Gak percaya? Ikutin aja.

Gambar: http://eatyourwork.net

Sumber:

https://manjakani.co.id/perfect-selfie-apk/